183 PNS Kota Magelang Terima Penghargaan Satya Lencana

Sebanyak 183 Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Magelang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.
183 PNS Kota Magelang Terima Penghargaan Satya Lencana

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Walikota Magelang Joko Prasetyo S.Sos kepada perwakilan penerima yakni Asisten Humas, Perlengkapan dan Umum Sekda Aris Wicaksono SE dan Waluyo S.Pd yang merupakan pengawas sekolah Dinas Pendidikan Kota Magelang, di sela-sela Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-85, di halaman depan Kantor Walikota Magelang, Senin (28/10).

Usai menyerahkan Joko Berharap penghargaan tersebut tersebut bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, pemerintah, bangsa dan Negara, utamanya bisa meningkatkan pelayanan yang  baik kepada masyarakat.

“Penghargaan ini diberikan karena dedikasi dan loyalitas PNS yang memiliki integritas moral dan keteladanan. Saya berharap penghargaan yaang diberikan ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik,” katanya.

Kabag Humas  Protokol dan Santel Setda Kota Magelang Sutomo Hariyanto SH menerangkan, dari 183 PNS yang menerima penghargaan tersebut masing-masing terdiri dari 54 pegawai yang masa kerjanya 30 tahun, serta 129 pegawai yang memiliki masa kerja 20 tahun.

“Kriteria untuk menerima penghargaan ini yakni kesetiaan, pengabdian, kejujuran, serta kecakapan yang tinggi. Selain itu pegawai yang bersangkutan belum pernah mendapat sanksi sedang maupun berat,” terang Sutomo.

[removed][removed]