Apel pagi Songsong Syawal 1440 H dengan semangat Baru.

Apel pagi Songsong Syawal 1440 H dengan semangat Baru.
Sesuai dengan Edaran Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi no.B/26.m.SM.0.001/2019 Tanggal 27 Mei Tentang LAPORAN HASIL KEHADIRAN ASN ( Aparatur Sipil Negara ) SESUDAH CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H Tahun 2019.
Senin 10 Juni 2019 di laksanakan Apel rutin bersama ,Hari pertama masuk kerja ASN Karyawan Karyawati OPD DISPORAPAR KOTA MAGELANG Jl.Gatot Subroto no 54 , setelah mendapatkan cuti bersama Idul Fitri 1440 H.
Apel pagi tersebut adalah sebagai bentuk komitmen bersama Kedisiplinan kesiapan ASN Aparatur negara dalam menjalankan tugas Pelaksanaan Program Kegiatan serta pelayanan Publik / Masyarakat.
Dalam Apel Pagi itu , Hadir , Lengkap personil ASN Disporapar yang turut mengikuti acara apel pagi berjumlah kurang lebih 41 ASN terdiri dari PNS serta Tenaga Honorer serta Tenaga Harian Kontrak.
Dalam Sambutan Apel Pagi , Ka.Dinas Disporapar menyampaikan " Hal penting yang perlu diambil hikmah pada RAMADHAN Tahun ini adalah Penting bagi manusia untuk selalu berbuat baik , berakhlak baik mendekatkan diri , mengingat kepada Allah , Swt , saling memaafkan dalam ikatan persaudaraan sesama umat manusia serta sesama umat beragama dalam rangka mencari keselamatan di Dunia serta Akhirat .Dalam uraian sambutan pada pagi itu juga beliau juga menyampaikan untuk mengharap kehadiran Bapak , Ibu saudara saudara insy pada besok Kamis 13 Juni 2019 dalam Acara HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DISPORAPAR KOTA MAGELANG JL.GATOT SUBROTO NO 54 .
Dengan mengundang segenap seluruh Personil OPD Beserta Keluarga , peserta Personil Purna Tugas OPD DISPORAPAR / SKPD DISPORABUDPAR dan KANTOR KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA MAGELANG serta Tamu Undangan Acara.
Setelah apel selesai , acara di lanjutkan dengan Salaman , bermaafan maafan antar karyawan , di mulai dari barisan Ka.Dinas , Sekretaris,Ka.Bid dan seterusnya.
Demikian sekilas Info Kontributor OPD DISPORAPAR KOTA MAGELANG Jl.Gatot Subroto no 54.