PAMIT KE WALIKOTA MAGELANG, MANTAN GUBERNUR AKMIL APRESIASI MASYARAKAT KOTA MAGELANG YANG GUYUB, CINTA TANAH AIR DAN AMALKAN PANCASILA

Walikota Magelang, Ir. H. Sigit Widyonindito, MT menyambut kedatangan mantan Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang kini menjabat sebagai Pangdam Jaya, di Ruang Sidang Lantai 1 komplek kantor Pemerintah Kota Magelang, Senin 10 Agustus 2020.
 
Dudung Abdurachman berpamitan kepada Walikota Magelang dan jajarannya. Dudung mengucapkan terimakasih atas kerjasama, bimbingan dan petunjuk Walikota Magelang selama beliau bertugas di Akademi Militer. 
“Saya selama jadi Gubernur Akmil berada di Kota Magelang yang punya wilayah itu ya Walikota, yang punya tanah itu ya Walikota karena walikota itu sebagai Kepala Daerah dan Kepala Pemerintahan yang mewakili Pemerintah Pusat di daerah”, ucapnya.
 
Dudung menyampaikan jika Kota Magelang adalah kota yang harmonis, masyarakatnya guyub, masyarakatnya cinta tanah air, bangga akan daerahnya dan mengimplementasikan arti Pancasila. Dudung berharap pejabat yang menggantikannya sebagai Gubernur Akademi Militer dapatsegera beradaptasi dan tetap menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Kota Magelang.
 
Sementara itu Walikota Magelang ikut senang dengan dilantiknya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE.,M.M sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta. Beliau berharap Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE.,M.M diberikan kesehatan dan karir yang makin sukses. (diskominsta)