HUT ke-75 TNI, Wali Kota Magelang Datangi Markas Kodim 0705 Magelang

MAGELANG – Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito dan jajarannya mendatangi Markas Kodim 0705 Magelang untuk mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI. Ia juga didampingi Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri Magelang.

Rombongan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Czi Anto Indrianto dan jajarannya di ruang tamu setempat, Senin (5/10/2020).

Secara khusus, Sigit mendoakan agar TNI sebagai kekuatan pertahanan negara senantiasa di lindungi Tuhan yang Maha Esa dan menjadi pengayom yang dicintai rakyat.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, khususnya jajaran Kodim 0705 Magelang yang telah menjadi salah satu mitra terbaik Pemkot Magelang dalam menjalankan pembangunan Kota Magelang.

“Saya atas nama pemerintah dan rakyat, mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI. Khususnya jajaran Kodim 0705 Magelang, agar selalu dilindungi Tuhan yang Maha Esa, diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas,” tutur Sigit.

Menurut Sigit, sinergi antara Pemkot Magelang dan TNI selama ini berjalan sangat baik. Apalagi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Magelang. TNI adalah salah satu kekuatan pencegahan dan penegakan protokol kesehatan.

“Selalu pertahankan kerjasama yang sudah bagus ini, kita bersinergi. Atas nama rakyat Magelang, saya sampaikan terimakasih, sudah sengkuyung utamanya dalam penanganan Covid-19,: ungkap Sigit. 

Sementara itu, Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Czi Anto Indrianto menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Magelang dan jajaran Forkompimda Magelang yang telah mengucapkan HUT ke-75 TNI tahun 2020.

Anto berharap sinergi ini ke depan semakin baik dan solid. TNI senantiasa diberi kekuatan dan semakin dicintai rakyat.

“Kami sampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pemkot Magelang dan Forkompimda, semoga ke depan kita semakin solid, dilindungi Tuhan, dan dicintai rakyat,” tutur Anto. (prokompim/kotamgl)